Pemilik Mobil Mewah Ferrari Mudik Menggunakan Supercar?


Populasi mobil mewah yang bermerk Ferrari di perkirakan sudah mencapai 500 unit di Indonesia. Hal ini tersebut di sampaikan oleh Indraguna Sutowo sekaligus CEO Ferrari Jakarta.

Lalu, dari sekitar 500 unit mobil ini adakah yang pernah  menggunakan mobil supercar nya untuk keperluan mudik ataupun berpulang ke kampung halaman? Indraguna Sutowo sekaligus CEO Ferrari Jakarta pun angkat bicara.

"Kalau kita sih jika mempunyai mobil ya bebaslah mau di apain saja. Tetapi, selama ini sih masih belum ada (konsumen ferrari jakarta ) yang pulang kampung menggunakan supercar Ferrari," Ujar Indraguna Sutowo pada di saat acara buka bersama Serrari, pada hari Jumat  10-05-2019.

Meskipun begitu tidak di gunakan untuk mudik, Mobil supercar Ferrari yang di tinggal oleh para konsumen nya pada saat mudik perlu di perlakukan secara khusus."Kalau ada model jenis baru akan aki ua ada tempat colokan nya yang khusus untuk listrik. Nah itu wajib di colokin, untuk berjaga jaga supaya aki dari mobil tersebut tidak soak," Jelas nya.

Supercar Ferrari 488 Pista Menyapa Para Orang Kaya di Indonesia


Supercar Ferrari Jakarta sudah memamerkan unit perta kali Ferrari 488 Pista yang sudha masuk ke Indonesia. Unit itu di pamerkan pada area parkit stadion Utama Gelora Bung Karnp, Jakarta, pada hari kemarin 10-05-2019.

Unit Ferrari 488 Pista yang perta kali di pamerkan di Geneva Motor Show 2018 silam . Jenis supercar ini merupakan mobil penerus emangar dari unit Ferrari yang bermesin V8, seperti 430 Scuderia, 360 Challenge dan juga 458 Speciale.

Komentar

Posting Komentar